Minggu, 19 Januari 2014

cara daftar akun paypal

1. Silahkan anda buka situs paypal atau klik disini.
2. klik tombol Daftar Sekarang.  akan muncul halaman berikut :
Gratis Paypal 

3. pilih Negara anda dan bahasa yang akan anda gunakan dan juga Disini ada 3 pilihan rekening yaitu : Pribadi, Primer dan Bisnis.  Silahkan pilih Yang Primer aja dengan klik tombol Memulai. (kalau anda pilih pribadi anda hanya bisa menggunakan akun paypal untuk membeli, tidak untuk menerima uang). kemudian isi formulir dibawah ini dengan benar: 


Gratis Paypal
Gratis Paypal
  Setelah selesai mengisi form pendaftaran, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening" atau " Agree and create account". Credit Card Number dikosongkan saja jika anda tidak punya kartu kredit. bila pengisiannya tidak ada yang keliru maka akan tebuka halan baru lagi seperti contoh di bawah ini :
keamanan

4.  Masukkan kode yag di tampilkan pada gambar tersebut pada kolom yang tersedia, bila tamiplan gambar kurang jelas silahkan ganti dengan klik " Perbarui Gambar " kemudian anda bisa kelangkah berikutnya dengan mengklik tombol Lanjutkan










Gratis Paypal
  Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"
5. Aktifkan rekening paypal dengan mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).
Gratis Paypal 
Untuk mudahnya, anda bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar di bawah, yang ditandai dengan garis warna merah).
Gratis Paypal 
Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda (email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Catat kode konfirmasi tersebut.
Gratis Paypal 

Catat kode konfirmasi, balik pada jendela/tab sebelumnya lalu salin kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan.
Gratis Paypal 
6. selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)
Gratis Paypal 
maka akun paypal gratis anda sudah jadi
Gratis Paypal 
Akun paypal anda sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card) .
jika anda tidak punya kartu kredit anda juga bisa melakukan verivikasi secara gratis disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar